Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai A6

×

Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai A6

Share this article

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Aiptu Agus Subagja, terus aktif melakukan pendekatan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Pada Jumat (17/11/2023), Aiptu Agus Subagja menyambangi warga di Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja memberikan himbauan kepada warga agar ikut berperan dalam menciptakan Pemilu Damai, terutama menjelang kampanye yang akan datang. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi saat proses kampanye.

“Kami mengajak seluruh warga agar aktif berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu yang damai. Jaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, dan apabila ada permasalahan, segera laporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110,” ujar Aiptu Agus Subagja.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka. Melalui pendekatan langsung ke masyarakat, Kanit Binmas berharap dapat membangun sinergi dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga. Interaksi langsung ini juga memungkinkan Polsek Majalengka Kota untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini mengenai kondisi lingkungan sekitar.

“Aktivitas seperti ini memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. Keterlibatan aktif warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, terutama menjelang Pemilu 2024,” tambah Aiptu Agus Subagja.

Dengan pendekatan yang humanis dan dialogis, Polsek Majalengka Kota berharap dapat menciptakan pemahaman yang lebih baik di kalangan masyarakat, menjelang dan selama proses pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *