TNI POLRI

Berbaur Dengan Warga,Serma Suyono Gotong-royong Pasang Paving

×

Berbaur Dengan Warga,Serma Suyono Gotong-royong Pasang Paving

Share this article

NGAWI , BUSERJATIM. COM GROUP – Anggota Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serma Suyono bersama warga melaksanakan karya bakti gotong royong saling bahu membahu memasang paving blok jalan yang berada di Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman, Sabtu (18/11/2023).

Saat berada dilokasi, Serma Suyono ikut terjun ke lapangan membantu warga setempat dalam pemasangan paving blok jalan Desa.

Bersama warga binaan kita bersama sama memasang paving blok ini semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktifitas sehari hari, ucap Serma Suyono.

Ia juga mengungkapkan, bahwa diberbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa ia harus selalu pro aktif membantu warga karena ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa.

Di harapkan melalui kegiatan gotong royong pemasangan paving ini semoga hubungan TNI bersama masyarakat binaan semakin erat.

Semoga dengan perbaikan jalan paving ini bisa mempermudah akses transportasi warga desa sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga khususnya Desa Jatirejo,ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *