Uncategorized

Polwan Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Warung Kelontongan Jaga Keamanan di Lingkungan Dukuh Dawuan t1

×

Polwan Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Warung Kelontongan Jaga Keamanan di Lingkungan Dukuh Dawuan t1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka menciptakan desa yang aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Briptu Desi Yuanasari, seorang polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis di wilayah Dukuh Dawuan, Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (19/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Briptu Desi menjalin komunikasi yang baik dengan pemilik warung kelontongan yang menjadi salah satu bagian penting dari masyarakat di Lingkungan Dukuh Dawuan. Melalui dialog yang hangat, polwan ini berusaha memahami kondisi sekitar dan memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas.

Briptu Desi mengajak pemilik warung dan warga sekitar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, polwan tersebut memberikan informasi terkait dengan cara pencegahan tindak kriminalitas serta mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Saling berkomunikasi dan bersinergi sangat penting untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah ini,” ungkap Briptu Desi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *