Uncategorized

“Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Sinergi, Gelar Silaturrahmi dengan Aparatur Desa Tenjolayar” t1

×

“Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Sinergi, Gelar Silaturrahmi dengan Aparatur Desa Tenjolayar” t1

Share this article

 

Majalengka – Dalam upaya memperkuat sinergi dan bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Edi Setiadi, melaksanakan silaturrahmi dengan Babinsa dan aparatur Desa Tenjolayar. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Selasa (21/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Edi Setiadi berdiskusi secara bersama-sama dengan para aparatur desa. Dialog tersebut membahas berbagai aspek terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cigasong. Aipda Edi Setiadi memberikan pemahaman dan imbauan terkait upaya pencegahan potensi gangguan keamanan di tingkat desa.

“Silaturrahmi ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara Polsek Cigasong dengan pemerintah desa. Kita bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ungkap Aipda Edi.

Pertemuan ini menjadi forum yang baik untuk saling berbagi informasi, mendengar aspirasi, dan mencari solusi bersama terkait potensi gangguan Kamtibmas. Aparatur desa memberikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan desa.

Kepala Desa Tenjolayar, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, menyambut baik upaya Polsek Cigasong dalam menjalin komunikasi yang baik dengan pihak desa. Ia berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Kita bersama-sama memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing. Dengan sinergi ini, diharapkan Kamtibmas di Desa Tenjolayar dapat tetap terjaga dengan baik,” ujar Kepala Desa.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Polsek Cigasong dan aparatur desa, diharapkan dapat memperkuat sistem keamanan di tingkat masyarakat dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *