Uncategorized

Polsek Gabuswetan dan TNI Bersinergi Dalam Patroli Gabungan Operasi Mantap Brata Lodaya

×

Polsek Gabuswetan dan TNI Bersinergi Dalam Patroli Gabungan Operasi Mantap Brata Lodaya

Share this article

Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil kembali menggelar patroli gabungan di wilayah hukumnya. Selasa (21/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas, dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023 – 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa patroli gabungan ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Gabuswetan dan Koramil untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kerjasama antara Polsek dan Koramil sangat penting untuk meningkatkan keefektifan pengawasan dan penanganan potensi gangguan kamtibmas di wilayah kami,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli gabungan melibatkan personel dari Polsek Gabuswetan dan anggota Koramil.

Rute patroli meliputi area-area strategis yang dianggap rawan potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran utama untuk menciptakan keadaan yang aman dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Patroli gabungan ini bukan hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran nyata petugas keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan,” tambah AKP Agus Kristiana.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi atau laporan apabila menemui hal yang mencurigakan.

“Kami mengajak kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat. Jika ada informasi yang dapat membantu keamanan wilayah, segera laporkan kepada kami,” pintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *