Uncategorized

Kapolres Indramayu Hadiri Syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023

×

Kapolres Indramayu Hadiri Syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023

Share this article

 

Indramayu, – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri, menghadiri undangan syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Pesat Gatra Ditpolairud Polda Jabar, Jl. Kapt. Samadikun 7 Cirebon. Jumat (01/12/2023)

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., serta sejumlah pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan semangat, Kapolres Indramayu turut menyemarakkan perayaan HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K., Dir Polairud Polda Jabar, Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si., para PJU Polda Jabar, dan para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar.

Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri, turut serta dalam kegiatan tersebut, memperkuat kehadiran Bhayangkari sebagai mitra setia dalam mendukung tugas suami sebagai anggota kepolisian. Serta, para Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jabar turut meramaikan acara syukuran tersebut.

Dalam keterangannya, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menyampaikan, Kapolres Indramayu dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu turut memberikan dukungan dan ucapan selamat dalam perayaan HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023.

ÔÇťAcara ini menjadi bukti solidaritas dan kekompakan antara anggota kepolisian dan keluarga dalam menjalankan tugas negara,” kata IPDA Tasim.

Sebagai wujud apresiasi terhadap Polairud, lanjut IPDA Tasim, perayaan HUT Ke-73 ini menjadi momentum untuk merenungkan peran dan kontribusi Polairud dalam menjaga keamanan dan ketertiban di perairan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kekompakan dan semangat kebersamaan di antara anggota Polairud terus terjaga, sehingga tugas-tugas mulia dalam menjaga keamanan dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *