Uncategorized

Peduli Sesama, Si Dokkes Polres Indramayu Lanjutkan Jumat Berkah di 12 Lokasi Berbeda

×

Peduli Sesama, Si Dokkes Polres Indramayu Lanjutkan Jumat Berkah di 12 Lokasi Berbeda

Share this article

 

Indramayu- Dalam suasana Jumat berkah, Si Dokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. Jumat (01/12/2023)

Pembagian sembako dan pengobatan gratis tersebut dilaksanakan di berbagai mushola.

Adapun daftar mushola yang menjadi lokasi kegiatan Baksos ini antara lain Mushola Hidayaturohman, Darul Muttaqin, Baitul Hikmah, Raudhatul Jannah, Al-Akbar, Darussolikin, Al-Firdaus, Baitul Makmur, Nurul Iman, Bani Tawang, Al-Barokah, dan Al-Iklas.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui PS Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, dilakukan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Aipda Asep Damanhuri menambahkan, pihaknya berharap bahwa bantuan yang disalurkan melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang menerima.

“Semoga kegiatan ini juga menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di wilayahnya. Tutup Aipda Asep Damanhuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *