Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencar Lakukan Patroli Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

×

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencar Lakukan Patroli Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli sambang warga dengan maksud untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Senin (11/12/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama periode Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa patroli sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya terkait dengan situasi menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus mengintensifkan patroli sambang warga untuk memberikan rasa aman dan mengumpulkan informasi terkait situasi di lapangan. Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk imbauan untuk menjaga kondusifitas selama proses Pemilu berlangsung,” kata Iptu Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pesan-pesan kamtibmas tersebut mencakup pentingnya menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keamanan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terpancing oleh berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Kami berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan selama Pemilu. Mari bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman bagi semua,” tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *