Uncategorized

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024, Polsek Kandanghaur Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

×

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024, Polsek Kandanghaur Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

Share this article

Indramayu, – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis di Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Minggu (10/12/2023) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa patroli dialogis menjadi langkah efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami percaya bahwa melalui dialog dan interaksi langsung, kita dapat menciptakan pemahaman bersama, meredakan potensi ketegangan, dan membentuk hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan yang ini sebagai “Cooling System” ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Dengan pendekatan yang humanis, Polsek Kandanghaur berharap dapat menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan suasana kondusif, menjaga toleransi, dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib,” ajak Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat

Diharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai, adil, dan demokratis, serta memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan bangsa dan negara,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *