Uncategorized

Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024: Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Rutin Patroli Sambang Warga

×

Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024: Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Rutin Patroli Sambang Warga

Share this article

 

Indramayu, – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, AKP Suprapto, melaksanakan patroli sambang warga di wilayahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024.

Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait keamanan Pemilu mendatang.

Bhabinkamtigbmas menjelaskan kepada warga tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan patroli sambang warga ini merupakan upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan tenang dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan berkomunikasi langsung, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik,” ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (11/12/2023)

Pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan Pemilu juga menjadi fokus dalam patroli ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Laporkan setiap hal yang dianggap mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib,” tambah Kapolsek.

Patroli sambang warga oleh Bhabinkamtibmas ini tidak hanya sebagai upaya preventif menjelang Pemilu, namun juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *