Uncategorized

Patroli Gabungan Polsek Patrol, TNI, dan Pol PP Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu 2024

×

Patroli Gabungan Polsek Patrol, TNI, dan Pol PP Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu 2024

Share this article

 

Indramayu – Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan TNI dan Pol PP, melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya. Senin (11/12/2023)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa patroli gabungan ini adalah langkah proaktif dari aparat keamanan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas selama periode penting Pemilu.

Dalam kegiatan ini, petugas dari Polsek Patrol, TNI, dan Pol PP bersinergi untuk menciptakan keamanan dan mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Patrol.

“Patroli gabungan ini dilakukan untuk meningkatkan keberlanjutan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. Kerjasama antara Polsek Patrol, TNI, dan Pol PP diharapkan dapat menciptakan wilayah yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli gabungan ini, petugas melakukan pemantauan di berbagai titik strategis, termasuk area yang dianggap rawan potensi gangguan Kamtibmas.

Patroli tersebut juga mencakup sambang warga dan dialogis dengan masyarakat untuk memahami kebutuhan dan mengumpulkan informasi yang mungkin relevan dengan situasi keamanan.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan bagian dari strategi pencegahan dan penanganan dini terhadap potensi gangguan keamanan selama masa Pemilu.

“Dengan kehadiran Polri – TNI dan Pol PP yang intensif, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta dapat mendukung terciptanya Pemilu yang aman dan berjalan lancer,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *