Uncategorized

Patroli Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, Sat Samapta Polres Indramayu Sambangi Gudang Logistik KPU

×

Patroli Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024, Sat Samapta Polres Indramayu Sambangi Gudang Logistik KPU

Share this article

 

Indramayu, – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024. Senin (11/12/2023)

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, personil Sat Samapta melakukan patroli sambang di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan ini, personil Sat Samapta menjalin dialog dengan petugas jaga di Gudang Logistik KPU.

Mereka memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Selain itu, petugas juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Dengan intensifikasi patroli Ops Mantap Brata Lodaya, kami ingin memastikan bahwa setiap unsur terkait, termasuk Gudang Logistik KPU, tetap berada dalam kondisi aman dan terkendali,” ujar AKP Saefullah.

Peningkatan intensitas patroli ini menjadi salah satu langkah preventif Polres Indramayu untuk mencegah potensi kerawanan yang mungkin terjadi selama proses Pemilu.

Keamanan dan keberlanjutan proses demokrasi menjadi fokus utama, sehingga partisipasi masyarakat dapat berlangsung dengan nyaman dan aman.

Diharapkan, kehadiran Sat Samapta Polres Indramayu dalam kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Polres Indramayu terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi tercapainya pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan kondusif,” ucap AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *