Uncategorized

Polsek Losarang dan Koramil Gelar KRYD Bersama Dalam Upaya Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

×

Polsek Losarang dan Koramil Gelar KRYD Bersama Dalam Upaya Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Share this article

 

Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Minggu (10/12/2023) malam.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sasaran KRYD ini mencakup berbagai aspek, termasuk penanggulangan penyakit masyarakat, tindak pidana kriminal (curas, curat, dan curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti kejahatan jalanan, geng motor, penggunaan knalpot bising, peredaran handak, minuman keras, narkoba, perjudian, dan prostitusi di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan pentingnya KRYD bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Kami berupaya secara bersama-sama untuk memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik kepada masyarakat. KRYD ini adalah langkah nyata dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (11/12/2023)

Dalam pelaksanaan KRYD, Polsek Losarang dan Koramil melakukan patroli dan pemantauan di sejumlah titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan KRYD ini, masyarakat semakin merasa nyaman dan tenang.

“Kehadiran kami di lapangan adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Losarang,” tambah Kapolsek.

Melalui sinergi antara Polsek Losarang dan Koramil, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya. KRYD bersama menjadi wujud konkret dari upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai potensi gangguan Kamtibmas. Jelas AKP Hendro Ruhanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *