Uncategorized

Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Strong Point Untuk Keamanan Wilayah

×

Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Strong Point Untuk Keamanan Wilayah

Share this article

 

Indramayu – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point dan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Senin (11/12/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa patroli strong point dilakukan untuk mengamankan titik-titik rawan atau strategis yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

“Kami berfokus pada lokasi-lokasi yang dianggap penting untuk diawasi guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain patroli strong point, Polsek Sukagumiwang juga melaksanakan patroli dialogis dengan berinteraksi langsung bersama warga.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta menggali informasi terkait keamanan lingkungan.

“Melalui patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat. Kami mendengarkan keluhan, aspirasi, dan informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan wilayah ini,” tambah Kapolsek.

Patroli tersebut juga menjadi ajang untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Petugas memberikan informasi terkait pencegahan tindak kriminal, mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta mengingatkan pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan saling bahu-membahu, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua,” tutup Kapolsek Sukagumiwang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *