SOSIALTNI POLRI

Serentak Bersihkan Selokan dari Sampah di Desa Sawala

×

Serentak Bersihkan Selokan dari Sampah di Desa Sawala

Share this article

Majalengka – Mengantisipasi banjir pada saat musim penghujan, TNI-Polri bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan selokan dari sampah yang berlokasi di Desa Sawala Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (11/12/2023)

Kegiatan karya bakti pembersihan selokan dari sampah merupakan wujud kepedulian TN-Polri bersama masyarakat dalam menciptakan lingkungan bebas dari banjir pada musim penghujan, penyampaian Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, melaui Danramil 1717/Kadipaten Kapten Arh Winarno.

Kapten Arh Winarno menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi disaat musim hujan. Selain dapat mencemari lingkungan juga dapat mengakibatkan banjir.

“Sampah yang menumpuk dapat mengakibatkan bau yang tidak sedap dan mencemari lingkungan, kemudian dapat menimbulkan bibit penyakit menular, ” lanjutnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, masyarakat akan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan penting menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *