Uncategorized

Upaya Polsek Tukdana Dalam Mencegah Potensi Tawuran dan Kenakalan Remaja

×

Upaya Polsek Tukdana Dalam Mencegah Potensi Tawuran dan Kenakalan Remaja

Share this article

 

Indramayu,- Anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patrol saat jam pulang sekolah sebagai upaya antisipasi terhadap potensi tawuran dan kenakalan remaja.

Kegiatan ini dilakukan di wilayah Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Senin (11/12/2023)

Anggota Polsek Tukdana patroli turun ke lapangan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan preventif untuk mencegah potensi tawuran dan kenakalan remaja yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menekankan pentingnya peran serta pelajar dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman.

“Kami mengajak para pelajar untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif dan menjauhi perilaku kenakalan remaja. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli kepulangan pelajar ini, anggota Polsek Tukdana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti menghindari tawuran, tidak terlibat dalam kenakalan remaja, tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan tetap berpegang pada norma-norma sosial yang berlaku.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan para pelajar dapat merasa nyaman dan aman saat berada di lingkungan sekolah maupun saat pulang ke rumah. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *