TNI POLRI

Bersama Polsek Kuta kegiatan Rutin Minggu Kasih Duduk santai Serap Aspirasi Warga

×

Bersama Polsek Kuta kegiatan Rutin Minggu Kasih Duduk santai Serap Aspirasi Warga

Share this article

KUTA,BUSERJATIM.COM GROUP .Polsek Kuta laksanakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu di wilayah kuta dalam mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menjalin komunikasi lehih dekat dengan warga, Minggu ( 14/ 01 2024 )

Minggu kasih Polsek Kuta merupakan upaya lebih akrab dengan warga masyarakat untuk didengar keluhan aspirasi kritik secara langsung dari warga kepada pihak kepolisian sebagai tindak lanjut langkah langkah menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan warga.

Program Minggu Kasih Polsek Kuta kali ini di pimpin kanit Binmas Polsek kuta Iptu Made Lodra,.S.H., didampingi panit 2 lalulintas, Bhabinkamtibmas kelurahan Legian dan personil polsek kuta .Program Minggu Kasih dikuti warga sekitar 10 orang dari pemuda Gereja ( GKY) jalan Dewi Sri Legian Kuta Badung.

Disampaikan Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina .,S.I.K.,M.H., ditemui di tempat terpisah bahwa, kegiatan dimaksud sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun saran kritik yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dangan berkordinasi dengan instansi terkait dalam program Minggu Kasih masyarakat juga bisa mengunduh aplikasi polisi banjar di ponsel android . ( Harun / Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *