NASIONAL

Koarmada III Laksanakan Penandatanganan Kontrak

×

Koarmada III Laksanakan Penandatanganan Kontrak

Share this article

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP – Bertempat di Puskodal Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, yang didampingi Kepala Staf koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si., secara virtual mengikuti pelaksanaan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa UO TNI Angkatan Laut tahun 2024 dengan Mitra Penyedia Barang dan Jasa yang disaksikan langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., dari Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (22/01/24).

Adapun kegiatan penandatanganan kontrak kerjasama ini dilaksanakan secara serentak dilingkungan TNI Angkatan Laut, yang dilakukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) TNI Angkatan Laut dan Mitra Penyedia Barang dan Jasa ini, merupakan kegiatan rutin di awal tahun sebagai simbolisasi dimulainya proses pekerjaan fisik pada pengadaan barang dan jasa tahun anggaran berjalan.

Dalam sambutan Kasal, menyampaikan bahwa tahun 2024 adalah tahun Istimewa dalam siklus perencanaan program kerja TNI Angkatan Laut dan hal tersebut merupakan Rencana Starategis (Renstra) terakhir pembangunan postur TNI Angkatan Laut, yang diharapkan di tahun 2024 dapat tersusun tepat sasaran sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan.

Dalam penandatangan kontrak bersama di Koarmada III, Pangkoarmada III menyaksikan langsung penandatanganan 2 kontrak, yang juga dihadiri Kapoksahli Koarmada III dan Pejabat Utama Koarmada III, serta para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) beserta mitra kerja.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *