Uncategorized

Kapolsek Lelea Ajak Tokoh Agama Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

×

Kapolsek Lelea Ajak Tokoh Agama Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

Share this article

Indramayu – Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sunaryo, S.H., bersama anggota Polsek Lelea, melaksanakan sosialisasi, kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat, dan penggalangan kepada tokoh agama serta masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (8/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lelea dan anggota Polsek Lelea mengunjungi tokoh agama, KH. Abdul Kholil, seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Lelea.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengajak tokoh agama untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, juga memberikan pemahaman terkait menghindari penyebaran berita-berita hoax yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Dalam kunjungan ini, kami mengajak tokoh agama untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif jelang Pemilu 2024. Kami juga mengingatkan pentingnya menghindari penyebaran berita-berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat dan mengganggu keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sunaryo.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar masyarakat memiliki prinsip dan keinginan yang sama untuk menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kegiatan penggalangan ini tidak hanya sebagai sarana silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk saling bertukar informasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lelea,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kerjasama antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *