Uncategorized

Kapolsek Lohbener Hadiri Bimbingan Teknis Pengawas TPS

×

Kapolsek Lohbener Hadiri Bimbingan Teknis Pengawas TPS

Share this article

Indramayu – Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Nurani, S.M., turut hadir dalam acara Bimbingan Teknis (Bintek) terhadap Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) di GOR Abral, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (8/2/2024).

Acara Bintek ini diikuti oleh 166 peserta dari berbagai wilayah se-Kecamatan Lohbener.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih mendalam kepada para Pengawas TPS dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menekankan pentingnya peran Pengawas TPS dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilihan Umum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Pengawas TPS yang hadir hari ini. Kehadiran dan partisipasi kalian dalam acara Bintek ini sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara pada Pemilu nanti,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia juga berharap dengan adanya Bintek ini, para Pengawas TPS dapat memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik, serta mampu menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

Kapolsek Lohbener juga menyampaikan pesan kepada para peserta untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, serta selalu mengedepankan prinsip netralitas dalam menjalankan tugas sebagai Pengawas TPS

“Jaga integritas, netralitas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai Pengawas TPS. Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjaga proses demokrasi yang berlangsung,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *