Uncategorized

Kapolsek Sliyeg Tekankan Pentingnya Kerjasama Masyarakat Demi Pemilu Yang Kondusif

×

Kapolsek Sliyeg Tekankan Pentingnya Kerjasama Masyarakat Demi Pemilu Yang Kondusif

Share this article

Indramayu – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin mendekat, Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Sliyeg dan Babinsa dari Koramil Sliyeg turut melakukan penggalangan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (8/2/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sliyeg menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dia menekankan agar masyarakat jeli terhadap pemberitaan-pemberitaan yang dapat menggiring perpecahan dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan melaksanakan doa dan tahlil bersama sebagai wujud dukungan dan harapan agar situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan kondusif.

“Kegiatan penggalangan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menciptakan cooling system untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg untuk aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh di wilayah Kecamatan Sliyeg, kami berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan sukses,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya komunikasi yang intensif antara kepolisian, TNI, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *