TNI POLRI

Koramil 1701/Majalengka, Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Berjalan Aman

×

Koramil 1701/Majalengka, Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Berjalan Aman

Share this article

Majalengka – Personel Koramil 1701/Majalengka bersama instansi terkait lainnya melakukan pengamanan terhadap kedatangan logistik Pemilu Tahun 2024, bertempat di Kantor PPK Kecamatan Majalengka, Jl. Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (8/2/2024).

 

Kegiatan tersebut, dilakukan sebagai upaya untuk memastikan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024 berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik mengatakan, pengawalan dan pengamanan terhadap pendistribusian logistik pemilu adalah faktor utama dalam menjamin suksesnya pelaksanaan pemilu.

 

“Pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di area sekitar tempat penyimpanan logistik untuk memastikan keamanan dari segala potensi ancaman yang mungkin timbul,” ucapnya.

 

“Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait lainnya menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu,” tutur Kapten Cba Sidik. (Pendim_0617).

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *