Uncategorized

Petugas Patroli Polsek Kadipaten Rutin Kawal Keamanan Area Parkir S1

×

Petugas Patroli Polsek Kadipaten Rutin Kawal Keamanan Area Parkir S1

Share this article

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, petugas patroli dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, AIPDA Wahyudin dan BRIPKA Bib Abi Musyadat, rutin melaksanakan kegiatan patroli siang. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (8/2/2024) dan salah satu titik fokus adalah area parkir di mana banyak juru parkir beroperasi.

Patroli siang ini tidak hanya sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak kriminal, tetapi juga sebagai bentuk ajakan kepada para juru parkir dan masyarakat sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan.

Dalam interaksi dengan para juru parkir, petugas patroli juga memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar tempat parkir. Kerjasama antara kepolisian, para juru parkir, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Saat patroli siang, personel kami mengajak para juru parkir dan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Jika ada hal yang mencurigakan atau situasi yang menimbulkan kekhawatiran, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” ungkap Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., yang menyampaikan pernyataan atas nama Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Dengan adanya kegiatan patroli siang dan interaksi positif antara petugas kepolisian dan para juru parkir, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jasa parkir di wilayah tersebut. Ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terjaga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *