TNI POLRI

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 

×

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 

Share this article

Majalengka – Demi memastikan pendistribusian logistik pemilu berjalan aman, Personil Koramil 1716/Dawuan Kodim 0617/Majalengka bersama Anggota Polsek Kasokandel melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (8/2/2024).

 

Sinergitas TNI-POLRI sudah tidak diragukan lagi Netralitas nya, semoga dengan apa yang telah dilakukan ini demi Sukses dan lancarnya Pemilu Tahun 2024 yang Kondusif di Kecamatan Kasokandel.

 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1716/Dawuan Kapten Arh Dani Hamdani menjelaskan, Sinergitas TNI-POLRI adalah modal utama dalam setiap kegiatan apapun termasuk dalam kegiatan Pengamanan Logistik Pemilu 2024.

 

“Pengamanan gudang logistik pemilu merupakan prioritas utama untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024” lanjutnya.

 

“Pengawasan dan keamanan logistik Pemilu merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu,” pungkas Kapten Arh Dani Hamdani. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *