Uncategorized

Brigadir Desi Yuanasari: Jalin Dialogis dengan Masyarakat untuk Meningkatkan Kamtibmas Q1

×

Brigadir Desi Yuanasari: Jalin Dialogis dengan Masyarakat untuk Meningkatkan Kamtibmas Q1

Share this article

 

Majalengka – Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (09/02/2024).

Dalam dialogis tersebut, Brigadir Desi bertemu langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan berbagai masukan, aspirasi, serta kebutuhan masyarakat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Kami sebagai aparat kepolisian selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendengarkan setiap keluhan serta masukan yang disampaikan. Dengan berdialog secara langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Brigadir Desi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Brigadir Desi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia mengajak warga untuk saling mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan, serta mengingatkan pentingnya menjaga situasi kondusif demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., mengapresiasi inisiatif dan keaktifan Brigadir Desi dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. “Kehadiran Polwan Brigadir Desi dalam kegiatan dialogis ini sangat membantu dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan dialogis seperti ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *