Uncategorized

Dukungan Tokoh Agama untuk Pemilu 2024, Kapolsek Karangampel Harapkan Keamanan

×

Dukungan Tokoh Agama untuk Pemilu 2024, Kapolsek Karangampel Harapkan Keamanan

Share this article

Indramayu – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayahnya menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suprapto, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama Kecamatan Karangampel, Habib Abubakar Al Habsyi.

Pertemuan tersebut berlangsung di wilayah hukum Polsek Karangampel Polres Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 yang dilaksanakan oleh Polsek Karangampel.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak Habib Abubakar Al Habsyi dan tokoh agama lainnya untuk membantu Polsek Karangampel dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman terkendali menjelang dan pasca Pemilu 2024.

Kapolsek juga mengajak para tokoh agama untuk tetap menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tersebar di media sosial, demi menjaga kamtibmas yang aman.

Kapolsek berharap kerjasama dan dukungan dari tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ucap AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *