TNI POLRI

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Personil Pam TPS Dilanjutkan Pemeriksaan Kesehatan

×

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Personil Pam TPS Dilanjutkan Pemeriksaan Kesehatan

Share this article

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H memimpin apel pengecekan kelangkapan pasukan pengamanan TPS sekaligus pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Madiun Kota dan Rumkit Bhayangkara Nganjuk yang bertempat di Halaman Mako dan gedung Sunaryo Polres Madiun Kota, Jumat (9/2/2024) pagi.

Hasil pengecekan menunjukkan jumlah personil Polres Madiun Kota yang terlibat dalam pengamanan TPS sebanyak 203 orang.

Adapun perlengkapan perorangan yang diperiksa meliputi tas/rangsel yang berisi pakaian PDL 1 stel buat cadangan, peralatan alat tulis, jas hujan, rompi, peralatan mandi serta tongkat baton/senter.

Sebagai tambahan, Bagops Polres Madiun Kota memberikan perlengkapan berupa Bet Pam TPS dan buku saku Pam TPS masing-masing sejlah 203 buah.

“Kegiatan pengecekan perlengkapan perorangan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan TPS memiliki perlengkapan yang memadai,” jelas Kapolres.

Lanjutnya setelah apel ini untuk mengetahui kesehatan personil pengamanan TPS kita wajibkan pemeriksaan / screning kesehatan dengan tujuan apabila ditemukan personil ada keluhan kesehatan kita segera menggantinya dengan personil yang lain dan yang mempunyai keluhan kesehatan tersebut kita kasih pengobatan dan treatmen kepada mereka,”terangnya.

Pemeriksaan kesehatan ini kita lakukan secara maraton sehingga untuk tgl 13 nanti kita sudah siap dengan ditandai apel pergeseran pasukan pengamanan TPS dan personil langsung menempati Pos TPS masing-masing”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *