Uncategorized

Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

×

Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Inddramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana, S.H., memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya menjelang pemilu 2024.

Kegiatan ini dilakukan di Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, terlebih menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek menambahkan bahwa partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pemilu.

Kapolsek berharap partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Juntinyuat akan terus meningkat sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua pihak menjelang dan pasca pemilu 2024. Harap Iptu Trio Tirtana. H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *