Uncategorized

Pastikan Tepat Sasaran, Kapolsek Cikijing Bersama Forkopimcam Monitoring Langsung Penyaluran PKH Triwulan l Tahun 2024. Q1

×

Pastikan Tepat Sasaran, Kapolsek Cikijing Bersama Forkopimcam Monitoring Langsung Penyaluran PKH Triwulan l Tahun 2024. Q1

Share this article

 

Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Forkopimcam melakukan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan program sembako bulan Januari PKH (Program Keluarga Harapan) Triwulan l Tahun 2024 dari Kementrian Sosial yang dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (09/02/2024).

Kapolsek Cikijing bersama Forkopimcam hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar, tertib dan juga tepat sasaran.

Adapun rincian bantuan program sembako terhitung mulai bulan Januari s/d Februari sebesar Rp. 400.000.- sedangkan Bantuan PKH tahap I dengan Kategori Bumil Rp. 750.000., Balita Rp. 750.000., Lansia Rp. 600.000., Disabilitas Rp. 600.000.- SD Rp. 225.000.- SMP. Rp. 375.000.- dan SMA Rp. 500. 000.-.

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kegiatan monitoring ini untuk memastikan penyaluran bantuan PKH berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan.”

“Dalam penyalurannya dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *