Uncategorized

Patroli Malam Polsek Indramayu, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

×

Patroli Malam Polsek Indramayu, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Jumat malam (9/2/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Sirager melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa pihaknya komitmen untuk memastikan keamanan selama proses pemilu.

“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli malam untuk mengawasi dan mengamankan wilayah hukum Polsek Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli malam juga bertujuan untuk mencegah potensi tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di malam hari.

“Kami berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tambahnya.

Dalam rangka menjaga kondusifitas dan kelancaran pemilu, Kapolsek berharap kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Indramayu dapat memberikan dampak positif dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan selama berlangsungnya proses pemilu,” tutup Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *