Uncategorized

Personil Keamanan Lakukan Patroli dan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di PPK Cikijing Q1

×

Personil Keamanan Lakukan Patroli dan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu di PPK Cikijing Q1

Share this article

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja, Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto, Brigadir Riki Gemi, serta anggota Koramil 1705 Cikijing, melakukan peningkatan kegiatan patroli dan monitoring, serta pengecekan terhadap gudang logistik persiapan Pemilu di PPK Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jumat dini hari (09/02/2024).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang akan segera berlangsung. Aipda Eman menjelaskan bahwa patroli dan monitoring dilakukan secara intensif baik siang maupun malam guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor PPK. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi ancaman atau gangguan yang dapat mengganggu proses Pemilu.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Dengan langkah proaktif ini, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Polsek Cikijing siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *