Uncategorized

Polres Indramayu Salurkan 100 Paket Beras Dalam Program Jumat Curhat di TPA Pecuk

×

Polres Indramayu Salurkan 100 Paket Beras Dalam Program Jumat Curhat di TPA Pecuk

Share this article

Indramayu – Satuan Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Program Jumat Curhat bersama warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pecuk Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama warga, Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, S.H., berdialog interaktif dan menyerap aspirasi serta keluhan warga terkait Harkamtibmas dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polres Indramayu dengan warga masyarakat dan komunitas yang ada di Kabupaten Indramayu untuk menciptakan kondusifitas di lingkungan.

Dalam kesempatan yang sama, Satuan Binmas Polres Indramayu juga memberikan 100 paket beras kemasan 5 Kg kepada masyarakat.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap warga masyarakat serta upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membuka ruang dialog dan komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan warga, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis.

AKP Saefullah berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *