Uncategorized

Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Gudang Logistik Pemilu

×

Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Gudang Logistik Pemilu

Share this article

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengambil langkah-langkah untuk memperketat pengamanan di Gudang 2 tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (8/2/2024)

Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan untuk Daerah Pemilihan 1 dan 3.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu.

“Kami memperketat pengamanan di Gudang 2 tempat penyimpanan logistik Pemilu milik KPU Kabupaten Indramayu untuk memastikan semua logistik Pemilu tersimpan dengan aman,” kata AKP Saefullah, Jumat (9/2/2024)

Lebih lanjut, AKP Saefullah menjelaskan bahwa pihaknya telah meningkatkan patroli dan pengawasan di sekitar gudang tersebut untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindakan yang dapat mengganggu proses pemilu.

“Kami melakukan patroli dan pengawasan secara rutin di sekitar gudang penyimpanan logistik Pemilu untuk mencegah adanya potensi gangguan atau tindakan kriminal,” tambahnya.

AKP Saefullah juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar gudang tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar gudang penyimpanan logistik Pemilu ini,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama.

“Kami berharap kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah ini,” tutup AKP Saefullah.c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *