Uncategorized

Polsek Sukahaji Polres Majalengka Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Menyongsong Pemilu Damai 2024 Q1

×

Polsek Sukahaji Polres Majalengka Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Menyongsong Pemilu Damai 2024 Q1

Share this article

 

Majalengka – Polsek Sukahaji Polres Majalengka menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2024 M dengan tema “Hikmah Isro Mi’raj Menanamkan dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai” dan doa bersama dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai tahun 2024. Acara ini diadakan di Musholla Al Affandi Polsek Sukahaji pada hari ini, Kamis (8/2/2024).

Acara yang dihadiri oleh anggota Polsek Sukahaji beserta Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sukahaji ini dimulai dengan pembacaan surah Al-Isra dan Al-Mi’raj serta sambutan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, yang menyampaikan pentingnya menjalankan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Pemahaman akan hikmah Isra’ Mi’raj, yang mengajarkan tentang kepatuhan dalam menjalankan perintah Allah, sangat relevan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menyongsong pelaksanaan pemilu tahun 2024. Kita berharap agar seluruh elemen masyarakat, termasuk dalam berpolitik, dapat menjalankan ajaran tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,” ungkap Kapolsek.

Penceramah pada acara ini adalah Ustad Ade, yang menyampaikan tema “Hikmah Isro Mi’raj Menanamkan dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”. Dalam ceramahnya, Ustad Ade mengajak hadirin untuk merenungkan makna peristiwa Isra’ Mi’raj dan menjadikannya sebagai inspirasi untuk meningkatkan ketaatan dalam menjalankan perintah shalat.

Setelah ceramah, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ade. Doa dipanjatkan agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan damai, serta untuk mendapatkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *