Uncategorized

Silaturahmi Kamtibmas: Kapolsek Patrol Galang Dukungan Tokoh Agama Untuk Suksesnya Pemilu

×

Silaturahmi Kamtibmas: Kapolsek Patrol Galang Dukungan Tokoh Agama Untuk Suksesnya Pemilu

Share this article

Indramayu,- Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., melakukan Silaturahmi kamtibmas dengan Ketua PC NU Kecamatan Patrol, H. Jaenudin Amali, S.Sos., di Desa Bugel blok Pasar Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengungkapkan bahwa silaturahmi kamtibmas tersebut ditujukan kepada tokoh adat, tokoh politik, tokoh agama, LSM, Ormas, buruh, di wilayah Kecamatan Patrol dalam rangka mendukung pelaksanaan KRYD Nusantara Cooling System tahun 2023-2024.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak peran serta penyelenggara pemilu tahun 2024 secara aktif untuk bersama-sama memelihara dan menjaga suasana yang aman dan kondusif di masyarakat, baik menjelang pemilu maupun pasca pemilu tahun 2024.

Ia berharap agar melalui sinergi dan kerjasama yang baik antara berbagai pihak terkait, dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan pemilu dan masyarakat secara umum. Ucap AKP H. Saripudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *