Uncategorized

Tingkatkan Sinergitas Menjelang Pemilu, Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten Berkolaborasi Q1

×

Tingkatkan Sinergitas Menjelang Pemilu, Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten Berkolaborasi Q1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten melakukan kolaborasi penjagaan bersama. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah menjelang pemilu tahun 2024. Jumat (9/2/2024).

Dalam kolaborasi penjagaan bersama tersebut, dibahas berbagai aspek terkait keamanan, termasuk pengamanan gudang logistik pemilu, pencegahan konflik sosial, dan upaya menjaga situasi kondusif di masyarakat.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Aswp Ashari, S.H., ditempat terpisah menyampaikan pentingnya sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama tahapan pemilihan.

“Kerjasama yang baik antara Polsek dan Koramil sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama Pemilu. Bersama-sama kita tingkatkan sinergitas dan koordinasi,” ujarnya.

Kolaborasi penjagaan bersama ini juga menjadi forum untuk bertukar informasi dan menetapkan langkah-langkah konkret dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan. Koordinasi yang baik antara Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *