Uncategorized

Aipda Didi Harnadi Sambangi Petani, Berikan Imbauan Kamtibmas A1

×

Aipda Didi Harnadi Sambangi Petani, Berikan Imbauan Kamtibmas A1

Share this article

 

Majalengka – Aipda Didi Harnadi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang kepada para petani di saung sawah Blok Langensari, Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (10/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Didi Harnadi memberikan imbauan Kamtibmas kepada para petani yang tengah beraktivitas di sawah. Dia mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, termasuk para petani, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan menciptakan suasana yang aman, damai, dan tentram,” ujar Aipda Didi Harnadi.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ke petani merupakan bagian dari upaya Polsek Dawuan dalam membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat. Melalui komunikasi langsung dengan para petani, diharapkan kesadaran akan pentingnya peran aktif dalam menjaga Kamtibmas semakin meningkat.

Para petani menyambut baik kedatangan Aipda Didi Harnadi dan berjanji untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Mereka berkomitmen untuk melaporkan segala hal yang mencurigakan dan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin,S.Pd mengatakan Dengan adanya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan wilayah Dawuan dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.ā€¯pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *