Uncategorized

Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo Sambangi Pos Kamling dalam Operasi Mantap Brata A1

×

Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo Sambangi Pos Kamling dalam Operasi Mantap Brata A1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Jajaran Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang sedang melaksanakan Pos Kamling di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (10/02/2024).

Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo mengunjungi Pos Kamling dengan tujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Vernaldo berdialog dengan para warga yang bertugas di Pos Kamling, bertukar informasi mengenai situasi keamanan terkini, serta memberikan himbauan-himbauan terkait Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi Polsek Majalengka dalam meningkatkan kehadiran dan interaksi positif antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Dengan berkunjung ke Pos Kamling, Bhabinkamtibmas dapat secara langsung berkomunikasi dengan para relawan keamanan lingkungan tersebut, mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. Melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP,mengatakan Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta dalam menjaga keamanan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang stabil di wilayah Kecamatan Majalengka menjelang Pemilu 2024.ā€¯tuturnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *