Uncategorized

Gelar Jum’at Curhat, Panit Binmas Polsek Cikijing Tampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat. E1

×

Gelar Jum’at Curhat, Panit Binmas Polsek Cikijing Tampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat. E1

Share this article

 

Majalengka – Panit Binmas Polsek Cikijing menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di GOR Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum’at (09/02/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, pemerintahan dan masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.

Panit Binmas mengatakan, “Polsek Cikijing siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan, dan jangan ragu untuk menghubungi kami di Hotline Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres. Kami berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cikijing dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu agar selalu aman dan kondusif.” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini dilaksanakan untuk memberikan contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Ini adalah langkah nyata untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang terbuka, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Desa Cipulus.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *