Uncategorized

Jalin Kedekatan dengan Warga: Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bergerak Menjelang Pemilu E1

×

Jalin Kedekatan dengan Warga: Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bergerak Menjelang Pemilu E1

Share this article

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Briptu Fajar Azhari, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Desa Kawunggirang, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (09/02/2024).

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Briptu Fajar Azhari, S.H., berinteraksi langsung dengan warga masyarakat setempat. Dengan pendekatan yang ramah dan humanis, Bhabinkamtibmas tersebut berupaya membangun kedekatan dan kepercayaan antara aparat kepolisian dan warga.

Briptu Fajar Azhari, S.H., menjelaskan bahwa dialogis ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang pelaksanaan Pemilu. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan berdialog langsung dengan warga, kami dapat mengetahui berbagai permasalahan dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Kami siap memberikan bantuan dan penanganan terhadap berbagai masalah yang dihadapi masyarakat,” ujar Briptu Fajar Azhari, S.H.

Kegiatan dialogis ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka kepada pihak kepolisian. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye Pemilu agar berjalan dengan lancar dan damai.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP mengatakan Dengan terus menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan akan terwujud suasana yang harmonis dan kondusif dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024. Semangat kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan warga menjadi kunci dalam mencapai tujuan tersebut.ā€¯ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *