Uncategorized

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bergerak Menuju Masyarakat E1

×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bergerak Menuju Masyarakat E1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan Pemilu yang damai, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (09/02/2024).

Dengan mengusung konsep cooling system, kegiatan ini bertujuan untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota menegaskan komitmennya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Bripka Agus Gusmayadi, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa wilayah Majalengka tetap aman dan kondusif. Dengan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap stabil menjelang Pemilu 2024. Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai bentuk nyata dari dukungan kami terhadap pelaksanaan demokrasi yang damai dan tertib,” ungkap Bripka Agus.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat, serta membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Majalengka. Semangat kerja sama yang terjalin diharapkan dapat menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan berlangsung dengan damai.ā€¯pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *