TNI POLRI

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Laksanakan Komsos Dengan Karang Taruna

×

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Laksanakan Komsos Dengan Karang Taruna

Share this article

Majalengka – Dalam upaya membina dan membentuk generasi muda berkarakter dan berakhlak mulia, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Kodim 0617/Majalengka Sertu Ate Kosasih memberikan arahan dan bimbingan kepada remaja karang taruna, yang bertempat di Desa Garawangi, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/2/2024).

 

Sertu Ate Kosasih mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada remaja karang taruna tentang pentingnya menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjaga keamanan lingkungan.

 

“Melalui pengarahan ini, diharapkan para remaja dapat memiliki pemahaman yang lebih baik, tentang tanggung jawab mereka sebagai generasi penerus, yaitu dengan mengisi kegiatan yang positif sehingga berguna bagi lingkungan,” tuturnya.

 

“Diharapkan pula, apa yang telah disampaikan dalam kegiatan ini, akan terus melekat dalam diri para remaja dan memberikan dampak yang positif dalam perkembangan mereka ke depan,” tegas Sertu Ate.

 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar menuturkan, kegiatan Babinsa melaksanakan komsos dengan karang taruna merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa. Guna menciptakan generasi muda yang tangguh, bertanggung jawab serta memiliki rasa cinta tanah air. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *