Uncategorized

Polres Indramayu Antar Calon Siswa Polri ke SPN Polda Jabar

×

Polres Indramayu Antar Calon Siswa Polri ke SPN Polda Jabar

Share this article

Indramayu,- Polres Indramayu melaksanakan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri dalam rangka melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A 2024 dari Polres Indramayu ke SPN Polda Jabar. Sabtu (10/2/2024)

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh calon siswa Diktukba Polri adalah melaksanakan pendidikan dan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A. 2024 di SPN Polda Jabar.

Keberangkatan didampingi oleh personil Subbagian Dalam Negeri dan Persandian (Dalpers) Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri ini bertujuan agar calon siswa dapat melaksanakan pendidikan pembentukan di SPN Polda Jabar dengan lancar.

Ia menambahkan bahwa kesuksesan calon siswa dalam menyelesaikan pendidikan pembentukan di SPN Polda Jabar merupakan harapan bagi Polres Indramayu.

ā€œDiharapkan para calon siswa dapat mengikuti seluruh proses pendidikan dengan baik dan menghasilkan prestasi yang membanggakan,” ujar AKP Saefullah.

AKP Saefullah juga berharap agar para calon siswa dapat menjaga semangat, disiplin, dan dedikasi dalam mengikuti pendidikan di SPN Polda Jabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *