Uncategorized

Polsek Jatiwangi Berkomitmen dalam Pengamanan dan Monitoring Gudang Logistik Pemilu 2024 A1

×

Polsek Jatiwangi Berkomitmen dalam Pengamanan dan Monitoring Gudang Logistik Pemilu 2024 A1

Share this article

 

Majalengka – Polsek Jatiwangi, di bawah kepemimpinan Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring gudang logistik pemilu pada Kamis malam (08/02/2024). Kegiatan ini dijalankan untuk memastikan bahwa semua logistik yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Pemilu 2024 tersedia dalam kondisi yang baik dan aman.

Menyadari pentingnya logistik pemilu sebagai komponen utama dalam kelancaran proses pemungutan suara, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, menekankan perlunya pengamanan yang ketat terhadap gudang logistik pemilu.

“Pengamanan dan monitoring gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman. Logistik pemilu merupakan komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan secara sinergis dengan berbagai pihak terkait, termasuk TNI, pemerintah daerah, penyelenggara pemilu, dan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang logistik pemilu terjaga dengan baik dari berbagai potensi gangguan atau ancaman.

“Melalui pengamanan dan monitoring yang ketat ini, kami berharap dapat mendeteksi secara dini potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024. Keamanan dan kelancaran proses pemilu adalah prioritas utama bagi kami,” tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu, Polsek Jatiwangi siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *