Uncategorized

Polsek Majalengka Kota Gelar Kegiatan Sambang dalam Operasi Mantap Brata E1

×

Polsek Majalengka Kota Gelar Kegiatan Sambang dalam Operasi Mantap Brata E1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka Operasi Mantap Brata, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Polisi RW Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (09/02/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat guna menjalin silaturahmi yang lebih erat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sebagai upaya nyata pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara Polsek Majalengka Kota dengan masyarakat semakin erat, sehingga informasi terkait situasi kamtibmas dapat diperoleh dengan lebih baik dan upaya pencegahan dapat dilakukan secara efektif demi terciptanya kondisi keamanan yang optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *