Uncategorized

Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Jaga Keamanan di Kantor Bawaslu menjelang Pemilu 2024 E1

×

Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Jaga Keamanan di Kantor Bawaslu menjelang Pemilu 2024 E1

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Thomas bersama anggota Satuan Samapta Polres Majalengka, melaksanakan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka pada Jumat (09/02/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum berlangsung dengan aman, lancar, dan tanpa gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan mengamankan Kantor Bawaslu, diharapkan dapat mencegah terjadinya potensi kerusuhan atau gangguan keamanan selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Briptu Thomas dan anggota Satuan Samapta Polres Majalengka turut berjaga di sekitar area kantor Bawaslu, memastikan bahwa tidak ada kejadian yang mencurigakan atau mengganggu jalannya proses pemilu. Mereka juga siap bertindak cepat dan tanggap dalam menangani setiap situasi yang memerlukan intervensi kepolisian.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan pentingnya kehadiran polisi dalam mengamankan kantor Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pelaksanaan Pemilu, serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Majalengka Kota dan Satuan Samapta Polres Majalengka, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya secara tenang dan damai tanpa adanya intimidasi atau gangguan dari pihak manapun. Semangat kerja sama antara kepolisian dan lembaga terkait menjadi kunci dalam menjaga integritas dan keberlangsungan demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *