Uncategorized

Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Strong Point di Malam Hari

×

Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Strong Point di Malam Hari

Share this article

Indramayu,- Untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari, Polsek Patrol jajaran Polres Indarmayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Patrol dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam hari yang rentan terjadi tindakan kriminal.

Lanjut Kpaolsek menyampaikan, bahwa patroli strong point dilakukan dengan menyisir titik-titik strategis yang dikenal sebagai area yang dianggap rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Patrol.

“Patroli ini dilakukan secara rutin dan intensif guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (10/2/2024)

Ia menambahkan bahwa personel Polsek Patrol akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan peningkatan pengawasan di area-area yang rentan, seperti pemukiman padat penduduk, obvit, dan tempat-tempat umum lainnya.

Kapolsek berharap dengan adanya patroli strong point ini, dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Patrol serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas pada malam hari. Ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *