Uncategorized

Sambangi Desa, Polwan Bripka Tati Haryati Ingatkan Warga Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

×

Sambangi Desa, Polwan Bripka Tati Haryati Ingatkan Warga Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

Share this article

Indramayu,- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tati Haryati, S.H., melakukan kunjungan sambang ke warga di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (10/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Tati Haryati bertemu dengan sejumlah warga untuk menjalin silaturahmi dan berdialog.

Bripka Tati Haryati memberikan himbauan kepada warga desa binaannya agar tetap menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Ia juga mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, termasuk berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 yang dilaksanakan secara berkesinambungan,” ungkap Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam hal ini, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk warga desa, untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing.

Ia berharap dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, situasi keamanan dapat tetap terjaga dengan baik menjelang dan pasca Pemilu 2024. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *