Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Ajak Anggota Linmas Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Q1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Ajak Anggota Linmas Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Q1

Share this article

 

Majalengka, – Aipda Edi Setiadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang dengan menyambangi anggota Linmas di wilayah Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (11/02/2024).

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Aipda Edi Setiadi berdialog dengan anggota Linmas untuk mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut. Melalui pertemuan tersebut, mereka berdiskusi tentang langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Kami mengajak anggota Linmas untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah kita, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kerjasama antara aparat kepolisian dan Linmas sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ungkap Aipda Edi Setiadi.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi tentang potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi serta strategi pencegahan yang dapat dilakukan bersama. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan anggota Linmas dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan keamanan di tingkat desa.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyatakan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Aipda Edi Setiadi dalam mengajak anggota Linmas untuk berperan aktif menjaga kamtibmas. “Kerjasama yang baik antara kepolisian dan Linmas sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Semoga upaya ini dapat meningkatkan sinergi antara kedua pihak,” ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan Linmas, serta kesadaran anggota Linmas dalam menjaga kamtibmas, situasi keamanan di wilayah Desa Tenjolayar dan sekitarnya dapat tetap terjaga dengan baik, serta terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *