Uncategorized

Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Optimalkan Patroli Dialogis dalam Membangun Komunikasi Bersama Warga A1

×

Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Optimalkan Patroli Dialogis dalam Membangun Komunikasi Bersama Warga A1

Share this article

 

Majalengka, – Aiptu Imam Santosa, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, memimpin pelaksanaan Patroli Dialogis yang lebih dioptimalkan dalam upaya menjalin komunikasi yang humanis antara warga dan kepolisian. Patroli tersebut juga bertujuan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (11/2/2024) dengan semangat untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Aiptu Imam Santosa bersama anggota patroli menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga sekitar, termasuk imbauan agar apabila menemukan gangguan kamtibmas, segera melapor kepada Polsek Majalengka Kota maupun melalui Call Center 110 Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian. “Dengan adanya komunikasi yang baik, kami dapat lebih memahami situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota,” ujarnya.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dengan adanya Patroli Dialogis yang lebih dioptimalkan, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terjalin dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *